Afterpulse 2.6.1 Apk Mod + OBB Data

Afterpulse 2.6.1 Apk Mod + OBB Data
Afterpulse

Keseimbangan kekuatan tidak stabil. Para pemimpin dunia mengerahkan pasukan elit dan saatnya telah tiba bagi Anda untuk memasuki medan pertempuran. Apakah Anda akan memulihkan perdamaian atau memicu konflik bersenjata terbesar dalam sejarah?

Lebih dari 200 senjata unik, yang berkembang menjadi lebih dari 1200 untuk dipilih! Pilih gaya menembak FPS Anda sendiri sesuai dengan strategi pasukan tempur Anda di medan perang: Pistol, Shotgun, Assault, SMG, LMG, Sniper, Rockets ... atau gabungkan mereka untuk kerusakan yang lebih besar!

Mode permainan MMO battle shooter warriors yang berbeda dengan senjata yang disesuaikan! Latih keterampilan senjata tentara Anda dalam mode pelatihan atau bertarung langsung dalam perang multipemain penembakan: Selami pertempuran gratis untuk semua dan taklukkan pasukan musuh elit dalam Tim Deathmatch 8-pemain!

Lokasi medan perang yang berbeda berarti taktik yang berbeda untuk setiap misi serangan prajurit dalam RPG penembakan ini! Tidak seperti FPS first-person multiplayer shooter, Anda dapat menyerang, menembak, dan menembak menggunakan perspektif berbeda!

Kustomisasi kontrol FPS MMORPG selama pertempuran konflik! Latih keterampilan menembak tentara Anda dan bidik dengan senjata berbeda yang dimainkan sebagai penembak jitu pahlawan atau berperang sebagai penembak melawan setiap serangan musuh tentara!

Pertempuran dan bertarung melawan teman dan pemain lain dalam aksi multiplayer shooter orang ketiga multiplayer ini!

Download Afterpulse


Cara install Afterpulse

Download dan Instal Apk
Ekstrak dan salin folder "com.dle.afterpulse" ke "Android / Obb /"
Mainkan dan nikmati

Apa yang Baru?

1. Pertajam keunggulan taktis di pertandingan baru dengan aturan unik dan musiman, ditambah hadiah khusus!
2. Kumpulkan semua kemampuan Anda untuk beradaptasi, refleks, dan keterampilan Afterpulse strategis: Mulai hari ini tingkat kesulitan baru tersedia dalam sistem perkembangan musiman!
3. Manfaatkan kesempatan untuk mengakali musuh Anda dan mengatasi perangkap baru di Mode Game Afterpulse sebelumnya!

Itulah game mod Afterpulse terbaru yang bisa Aurealisa bagikan, semoga bermanfaat.

Add your comment Hide comment