Cara Hack Kamera Android Orang Menggunakan Termux

Cara Hack Kamera Android Orang Menggunakan Termux

Apakah anda sedang mencari tutorial Cara sadap / hack kamera orang lain menggunakan termux? anda berada dihalaman yang tepat ! X ini aurealisa akan membuat artikel mengenai tutorial, harian yang berjudul Cara Hack Kamera Android Orang Menggunakan Termux.

Bagi anda yang pernah ketipu pasti sangat ingin mengetahui siapa di balik identitas orang tsb, namun karna ripper itu menyebunyikan identitasnya itu sangat sulit utk mengetahui siapa penipu itu.

Nah, di tutorial X ini aurealisa telah membuatkan artikel yang berjudul cara hack kamera android menggunakan termux utk mengetahui identitas siapa yang telah menipu kita, dalam artian kamera hp nanti akan muncul gambar yang akan tersimpan di hp anda.

Untuk tutorialnya sangat mudah sekali, simak tutorial cara hack / sadap kamera dengan termux berikut ini:

Cara Pertama

1. Ketikan perintah berikut pada termux kalian kemudian klik enter
pkg install git
pkg install openssh
pkg install bash
pkg install php

Jika sudah selesai mengetik perintah diatas, kemudian ketikkan lagi perintah dibawah ini untuk penginstallan toolsnya.

Note: Sebelum menginstall toolsnya, anda harus mengetikkan terlinih dahulu cd /sdcard supaya nantinya mudah utk membuat cek fotonya. Kebanyakan org install toolsnya di folder root jadi susah utk mengaksesnya.

cd /sdcard 
git clone https://github.com/thelinuxchoice/saycheese

Bila sudah terinstall, anda tinggal menjalankan toolsnya dengan perintah dibawah ini
cd saycheese
bash saycheese.sh

Jika anda berhasil, maka yg akan keluar gambar seperti ini

Pilih no 1 [enter]
● tekan y [enter]
● costum domain sesuka hati kalian [enter]
● tunggu beberapa saat sampai domain kalian jadi dan kalian tinggal sebarkan linknya ke target.

Berikut contoh foto yang saya dapat dari target

Baca juga : Tutorial Brute Force Akun Facebook dengan Termux

Cara Kedua

1. Pertama-tama silahkan anda buka terlebih dahulu aplikasi termux kalian, jika belum puunya silahkan download di Play Store secara geratis, jangan di web, karna biasanya ada virus nya :v

2. Seperti biasanya ketika ingin menginstall sesuatu di Termux jangan lupa untuk memasukkan perintahnya, kalian bisa langsung salin dan tempel saja beberapa teks di bawah ini ke Termux supaya tidak salah.
$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install openssh
$ pkg install bash
$ pkg install php
$ pkg install git

3. Tool ini bersumber dari github, anda harus melakukan git clone terlebih dahulu, berikut ini perintahnya.
$ git clone https://github.com/oxlynx/hackcam

4. Jika proses git clone sudah selesai jangan lupa untuk mengecheck terlebih dahulu, silahkan check dengan memasukkan perintah di bawah ini.
$ ls

5. Well, sekarang kita langsung saja untuk memanggil keberadaan toolnya, ikuti perintah yang saya tuliskan di bawah ini.
$ cd
$ cd hackcam
$ bash hackcam.sh

6. Sampai di sini aurealisa sudah berhasil menginstall Toolnya di aplikasi Termux, bagaimana dengan kalian? Saya harap kalian juga sudah behasil, jika tidak silahkan di ulangi kembali.

Menurut aurealisa ada baiknya juga jika saya langsung memberikan sedikit Tutorial cara penggunaannya, saya sangat yakin jika di antara kalian belum ada yang tahu cara memakainya. Baiklah simak tutorial tambahan yang saya berikan di bawah ini, ingat! Ini hanya untuk yang belum tahu saja.

1. Pertama kalian harus memilih salah satu angka yang terdapat pada Termux tersebut, jika menurut saya ada baiknya jika kalian menggunakan yang Nomer 1 saja.

2. Di situ Termux ngomong "Sak karepmu atau sak karepku?", saya tidak mengerti arti dari bahasa ini karena saya bukan orang Jawa. Biasanya di situ saya akan mengetikkan (y) tanpa tanda kurung, kalian juga bisa mengetikkan (n) tanpa tanda kurung juga.

3. Karena di sini saya memilih (y) yang artinya membuat link baru, jadi saya harus mengetikkan sedikit teks di Termux setidaknya 5 sampe 6 kata.

4. Sekarang klik enter sekali saja, biasanya kalian akan di berikan sebuah link yang hampir mirip dengan subdomain, link tersebut lah yang harus kalian sebarkan ke target kalian.

5. Coba perhatikan gambar di bawah ini, di sini aurealisa sudah berhasil membuat sang target tertarik pada link yang saya buat dan semua hasil fotonya berhasil tersimpan di Folder saya.

Demikian artikel yang bisa aurealisa bagikan mengenai cara hack kamera android orang lain menggunakan termux, semoga bermanfaat.

Referensi : Nikkixploit, Anonymous Indonesia 925.

Note: Postingan ini hanya untuk tujuan informasi dan pembelajaran. Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan dengan postingan ini.

Add your comment Hide comment