Cara Membuat Video TikTok Lebih dari 15 Detik di Android

Cara Membuat Video TikTok Lebih dari 15 Detik di Android

Cara Membuat Video TikTok Lebih dari 15 Detik di Android - Tik Tok adalah aplikasi berbagi video singkat yang dicintai oleh banyak orang muda. Tidak seperti YouTube, dengan fitur berbagi video pendek, Tik Tok hanya memungkinkan Anda untuk merekam, mengunggah video panjang terbatas hingga 15 detik. Karena itu, banyak orang ingin merekam video Tik Tok lebih dari 15 detik. Secara default, versi reguler aplikasi Tik Tok dan akun Tik Tok reguler tidak akan mendukung ini. Namun, dengan artikel di bawah ini, aurealisa.blogspot.com akan membagikan kepada Anda cara mengunduh aplikasi Tik Tok yang dapat merekam video lebih dari 15 detik dan cara merekam video Tik Tok lebih dari 15 detik.

Petunjuk tentang cara merekam video Tik Tok lebih dari 15 detik

Langkah 1:
Download aplikasi TuTuApp
Untuk mengunduh aplikasi Tik Tok untuk merekam video lebih dari 15 detik, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi bernama TuTuApp terlebih dahulu. Dan untuk mengunduh dan menginstal aplikasi TuTuApp ini, silakan buka tautan ini untuk mengunduh aplikasi TuTuApp.apk untuk ponsel Android seperti Samsung, Oppo, Xiaomi... dan buka tautan ini untuk mengunduh aplikasi TuTuApp untuk iPhone iOS.

Langkah 2:
Download aplikasi Tik Tok untuk merekam video lebih dari 15 detik
Buka aplikasi TuTuApp yang terinstal di langkah 1 ke atas dan di kotak pencarian masuk dan temukan aplikasi lain yang disebut "Musically" (ini adalah versi aplikasi Tik Tok lama, yang dapat merekam video lebih lama 15s) kemudian pilih Instal APK Musical.ly.

Langkah 3:
Rekam video Tik Tok lebih dari 15 detik
Setelah Anda berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi rekaman video Tik Tok selama lebih dari 15 detik (Secara musikal), masuklah dengan akun Tik Tok lama Anda. Selanjutnya, pilih ikon + untuk menambahkan video, lalu sentuh dan tahan tombol putar untuk merekam video Tik Tok seperti ketika menggunakan aplikasi Tik Tok yang normal.

Dengan panduan ini, Anda sekarang dapat dengan mudah merekam video lebih dari 15 detik tanpa akun pelacakan tinggi. Terlalu sederhana bukan. Terakhir, jika Anda menemukan bagian ini menarik, lalu klik bagikan untuk memberi tahu lebih banyak orang. Semoga artikel cara membuat video tiktok lebih dari 15 detik ini bermanfaat.!

Add your comment Hide comment