Cara Mendapatkan Spotify Premium Secara GRATIS

Download Spotify Premium APK

Apakah anda sedang mencari trik untuk mendapatkan Spotify Premium gratis di Android tanpa membayar fitur berbayar? Anda berada di tempat yang tepat, karena di sini Aurealisa akan memandu Anda tentang di mana cara mendapatkan aplikasi Spotify Premium yang menawarkan semua fitur premium secara gratis dan kemudian cara menginstalnya dengan benar di perangkat Android Anda.

Catatan: Aurealisa telah memperbarui tutorial ini dengan metode terbaru 100% work untuk membantu Anda mendapatkan Spotify Premium gratis di Android yang bekerja dengan sempurna bahkan setelah pembaruan sistem Spotify baru-baru ini. Pastikan Anda mengikuti semua langkah.

Kita semua tahu bahwa Spotify adalah salah satu aplikasi streaming musik yang paling banyak digunakan, yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik tetapi juga memberi kemampuan untuk membuat musik dan membuat daftar putar khusus. Anda bahkan dapat membagikan musik dan daftar putar dengan teman-teman. Dan fitur terbaik adalah kemampuan untuk menyinkronkan musik di semua perangkat.

Spotify tersedia dalam dua paket, freemium dan premium. Premium ini menawarkan banyak fitur seperti mendengarkan offline, mengunduh musik, suara ekstrem, dan melompat tanpa batas sedangkan versi gratisnya memiliki batasan tertentu. Dan batasan ini paling terlihat ketika Anda streaming musik melalui aplikasi Spotify Android.

Cara mendapatkan Spotify Premium gratis selamanya

Aplikasi Spotify Premium yang akan kami bantu instal di sini dirancang untuk memintas semua pembatasan yang ditemukan dalam aplikasi Spotify asli dan memungkinkan Anda menggunakan sebagian besar fitur berbayar dan premium gratis selama yang Anda inginkan.

Cara mendapatkan Spotify Premium gratis di Android dan menikmati semua fitur berbayar semudah 1-2-3. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:

Hapus instalasi aplikasi Spotify sebelumnya

CATATAN: Langkah ini hanya berlaku untuk mereka yang sudah memiliki aplikasi Spotify yang diinstal pada perangkat Android mereka.
Sebelum mengunduh dan menginstal aplikasi Spotify Premium yang disediakan dalam tutorial ini, pertama, Anda harus menghapus versi Spotify sebelumnya yang diinstal pada ponsel / tablet Anda.

Jika Anda tidak tahu cara menghapus aplikasi Spotify maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini. Jika tidak, Anda dapat melompat ke langkah berikutnya.

Di perangkat Android, buka Pengaturan dan ketuk Aplikasi.
Dalam daftar aplikasi, cari Spotify dan ketuk di atasnya.
Ketuk opsi Copot Pemasangan.

Itu dia. Anda sekarang dapat pindah ke Langkah 2

Download aplikasi Spotify Premium MOD


Bagi mereka yang tidak tahu, versi Premium Spotify menawarkan hampir semua fitur premium gratis yang mencakup kualitas suara ekstrem untuk memberi Anda pengalaman mendengarkan musik yang disempurnakan, tidak ada iklan audio di antara lagu-lagu yang menawarkan Anda tanpa gangguan musik.

Bahkan ada opsi yang memungkinkan Anda memilih dan memainkan lagu apa pun yang Anda inginkan dari album, mengunduh musik untuk mendengarkan offline, mendapatkan kemampuan untuk melewatkan soundtrack yang tidak Anda sukai bersama dengan opsi untuk menggunakan bilah pencarian jika Anda ingin mendengarkan lagu apa saja. bagian tertentu dari lagu.

Karena Anda mengunduh aplikasi Spotify Premium, ada kemungkinan beberapa fitur premium mungkin tidak berfungsi pada perangkat Android Anda. Jika Anda ingin menikmati semua fitur berbayar, maka kami sarankan Anda mengunduh aplikasi Spotify resmi dan membayar layanan streaming musik yang luar biasa ini.

Instal aplikasi Spotify Premium di Android

Di sini Aurealisa akan membantu Anda Cara pemasangan aplikasi Spotify di perangkat Android.

Di Android, ada fitur keamanan yang mencegah pemasangan aplikasi pihak ketiga yang diunduh dari sumber yang tidak dikenal. Jadi sebelum Anda dapat menginstal aplikasi Spotify Premium di ponsel / tablet Anda, Anda harus mengaktifkan opsi yang memungkinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Jika Anda tidak tahu prosedur untuk mengaktifkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, berikut adalah cara melakukannya:

1. Pada perangkat Android, buka Pengaturan dan di bawah bagian "Pribadi" cari Keamanan dan ketuk di atasnya.

2. Di bawah bagian Administrasi perangkat, Anda akan menemukan opsi Sumber tidak dikenal dengan sakelar sakelar.

3. Ketuk pada opsi akan mengubahnya untuk mengaktifkan. Tapi pertama-tama, Anda mungkin melihat pesan peringatan. Ketuk pada OK untuk menerima.

Sekarang, kami akan memandu Anda cara meng-instal Spotify Premium :
1. File yang Anda unduh pada Langkah 2 akan berada dalam format terkompresi, jadi Anda perlu menggunakan file explorer atau pengelola file apa pun untuk mengekstraksi / unzip file tersebut.

2. Setelah diekstraksi kemudian ketuk file apk, yang merupakan spotify.music.apk untuk memulai instalasi.

3. Anda akan melihat daftar semua izin yang diperlukan oleh aplikasi Spotify. Ketuk tombol Instal.

4. Anda akan melihat jendela instalasi bersama dengan progress bar. Proses ini seharusnya tidak lebih dari satu atau dua menit.

5. Anda akan melihat layar aplikasi berhasil diinstal. Ketuk pada opsi Selesai.

PENTING: Setelah pemasangan aplikasi berhasil, jangan lupa untuk menonaktifkan opsi sumber yang tidak dikenal agar perangkat Android Anda terlindung dari pemasangan aplikasi berbahaya.

Menyiapkan akun Spotify gratis untuk fitur Spotify Premium

Jangan masuk ke aplikasi Spotify karena di sini dalam langkah ini, Aurealisa akan memandu Anda tentang cara mengatur akun Spotify gratis untuk memanfaatkan fitur-fitur Spotify Premium secara gratis tanpa membayar biaya premium.

Sebelum itu, satu kata peringatan resmi dari tim Spotify atas penggunaan aplikasi tidak resmi:

Seperti paragraf terakhir menyatakan, "Jika kami mendeteksi penggunaan berulang aplikasi yang tidak sah yang melanggar persyaratan kami, kami berhak atas semua hak, termasuk menangguhkan atau mengakhiri akun Anda," yang berarti bahwa sekarang ada risiko kehilangan akun Spotify Anda bersama dengan semua daftar putar hasil personalisasi Anda jika mereka memutuskan untuk menangguhkan akun Anda secara permanen.

DISCLAIMER: Kami tidak akan bertanggung jawab jika Spotify mengakhiri / menangguhkan akun Anda karena penggunaan aplikasi Spotify Premium yang di-modded. Semua informasi yang disediakan di sini hanya untuk tujuan pendidikan, dan kami tidak bertanggung jawab atas bagaimana Anda memutuskan untuk menggunakan informasi yang disediakan.

UPDATE: Dengan Spotify Premium apk mod terbaru, sekarang anda harus login menggunakan akun Spotify yang ada atau yang sebelumnya. Jadi Anda tidak perlu membuat akun Spotify baru. Namun, jika dalam hal apa pun, akun Spotify Anda saat ini tidak berfungsi maka Anda mungkin perlu membuat yang baru.

Sekarang Aurealisa telah memberi tahu tentang info pembaruan dan penafian, mari beralih ke langkah-langkah untuk membantu Anda mendapatkan Spotify Premium gratis di Android:
1. Download aplikasi VPN gratis Browsec dari Google Play Store resmi disini. Setelah terinstal, luncurkan aplikasi Browsec. Atau download melalui artikel Aurealisa di 5 VPN Gratis Cepat dan Aman untuk Android

2. Ketuk tombol daftar turun bawah seperti yang disorot di tangkapan layar.

3. Di bawah lokasi, ketuk Singapura. Atau Anda juga dapat menggunakan Amerika Serikat sebagai koneksi VPN.

4. Ketuk tombol sakelar untuk memulai koneksi VPN.

Jika aplikasi Browsec tidak berfungsi dengan baik, maka ada lebih dari beberapa aplikasi VPN gratis yang dapat Anda coba. Yang perlu Anda cari hanyalah VPN yang mendukung server Singapura / Amerika Serikat.

5. Setelah terhubung, biarkan Browsec VPN tetap berjalan dan buka aplikasi Spotify.

6. Jika Anda tidak memiliki akun Spotify, maka Anda dapat mengetuk tombol Sign-Up untuk membuat akun baru. Jika tidak, cukup ketuk tombol Masuk.

7. Masukkan informasi akun di bidang yang disediakan. Ketuk tombol Masuk.

8. Spotify sekarang akan memasukkan Anda ke akun.

Sekarang anda dapat menggunakan semua fitur Spotify Premium secara bebas tanpa masalah. Dan jika Anda mau, Anda dapat mematikan Browsec VPN dan menikmati musik Anda.

Nikmati fitur Spotify Premium secara gratis

Sekarang Anda dapat menikmati sebagian besar fitur berbayar dari Spotify Premium secara gratis di Android tanpa VPN.

Opsi untuk mendengarkan musik apa pun secara berulang, pemutaran musik dalam kualitas suara yang ekstrem, anda jg dapat dengan bebas mencari bagian mana pun dari lagu menggunakan bar pencarian, anda dapat mulai memutar musik apa pun dari daftar putar, dan semua iklan yg diblokir.

Selain itu, anda akan melihat bahwa tombol" unduhan telah diaktifkan di aplikasi Spotify Premium ini tetapi karena pengunduhan musik dan opsi mendengarkan offline adalah sisi-server dan terhubung langsung ke jenis akun Anda sehingga Anda tidak akan dapat mengunduh musik apa pun..

Nah, itulah artikel yang dapat Aurealisa tulis untuk cara mendapatkan spotify premium secara gratis. Jika anda tidak paham, silakan tinggalkan pertanyaan atau masalah Anda di bagian komentar di bawah, dan kami akan membantu Anda dengan solusi.

Bonus : Akun Premium Spotify Gratis

Add your comment Hide comment