Mengenal Seeep/Zeeeblogi Science

Mengenal Seeep/Zeeeblogi Science

Seeep/Zeeeblogi Science adalah grup Facebook buatan Genta Aulia Rambani Agung yang berisi anggota Autis, wibu pedophile, psikopat, kaum elitis, cracker dan hacker, serta remaja iQ di atas rata - rata atau setara dengan seorang dosen. Penghuni S/Z biasanya adalah sosok remaja nolife yang ingin menjadi edgy dengan bergabung ke grup S/Z. Mereka terkenal dengan bahasa Autis-nya, para penghuni S/Z disebut sebagai seorang Zeeber.

Sejarah Seeep/Zeeeblogi Science

SZ terbentuk karena lo semua ngeod gayn, upgrade pntd doloo muehehe. Dikarenakan sang penulis takut diban dari grup S/Z karena dianggap menyebarkan kj masuk grup SZ, sang penulis tidak akan menambahkan sejarah terbentuknya S/Z sampai pertanyaannya diganti.

Munculnya Pengadu

Kisah ini berawal dari admin Genta yang sedang ngebait di grup debat bumi bulat atau datar. Pada saat itu, Genta sedang asyik - asyiknya ngebait di grup debat bumi bulat vs bumi datar dengan membawa nama presiden. Tetapi, pada saat muncullah seorang pengadu yang tak sengaja melihat postnya Genta. Karena tidak terima melihat orang nomor 1 di Indonesia dianggap seorang flat earther, iapun mengancam dengan memasukkan Genta ke Kaskus. Ancamannya tersebut serius, ia beneran memasukkan Genta ke Kaskus sampai viral. Hal ini tentu membuat member S/Z mengamuk. Mereka membuat aksi #GentaNakama dengan mereport akun sang pengadu tersebut sampai mampus. Akhir dari cerita ini adalah Genta tidak diciduk polisi dan tetap melakukan rutinitas seperti biasa yaitu ngepungli.

Drama MeetUp Remake Brotherhood

Remake Brotherhood

Dari awal RB dan ORI sering berseteru ibarat perang dingin. Namun makin memanas ketika grup Remake Brotherhood yang sok ingin pamer ke ori karena akan mengadakan meet up. Pada saat itu, remake brotherhood masih bernama Seeep/Zeeeb Remake. Ketika mereka mengadakan meet up, seorang admin melakukan vlog yang dipenuhi kata - kata "mutiara". Vlog tersebut dijadikan serangan balasan ke Seeep/Zeeeb Remake oleh member S/Z Ori. Para member S/Z Ori memviralkan video tersebut ke dunia Maya. Hal ini membuat takut admin Remake yang membuat video itu. Ia balik mengancam orang yang memviralkan videonya ke Polisi. Namun, Member & Admin S/Z Ori mengabaikan ancaman tersebut. Akhirnya, supaya tidak terciduk, Admin remake mengganti nama grupnya menjadi Remake Brotherhood. Perseteruan tersebut masih berlanjut sampai sekarang.

Hangusnya Seeep/Zeeeblogi Science

Pada tanggal 4 Oktober 2017, Seeep/Zeeeblogi Science telah dibumihanguskan dari facebook oleh Mark Zuckerberg. Hal ini membuat para member s/z menangis karena kehilangan grup kesayangannya. Di sisi lain, para member RB sangat bergembira telah menumbangkan S/Z. Para member s/z pun kebingungan harus masuk grup apa. Entah berkhianat dengan masuk ke RB atau kembali menjadi normies bahkan menjadi yimyam kembali. Namun, pada tanggal 6 Oktober 2017, grup Seeep/Zeeeblogi Science kembali muncul lagi. Member S/Z kembali bersorak gembira karena S/Z bangkit. Sementara member RB yang tadinya bergembira, kembali kecewa lagi karena S/Z berhasil bangkit kembali. Tetapi, grup S/Z yang baru, memiliki peraturan, ideologi, dan owner yang berbeda dari sebelumnya.

Bangkit dari Abu

Setelah hangusnya S/Z, S/Z Vol. 2 dibentuk. Owner dari grup berbeda dari sebelumnya, bukan Genta Aulia Rambani Agung. Owner baru S/Z Vol. 2 juga bukanlah Ijul, melainkan Rezda (salah satu tetua S/Z). Peraturan grup ini melarang adanya pungli yang biasanya terjadi di grup S/Z sebelumnya. Dengan tidak adanya pungli, para member pun senang. Namun, hal ini juga mengakibatkan tidak pengampunan bagi korban banned. Di suatu saat, Rezda mengumumkan bahwa dirinya akan segera mengundurkan diri sebagai owner dan menunjuk Genta sebagai Owner baru. Genta pun senang menjadi owner, tetapi, syarat agar Genta menjadi owner adalah tidak melakukan pungli.

Enigma (Bukan Enigma entry sini)

Era Discord Di mulai setelah Hangusnya Grup Untuk Yang kedua kalinya.Dari sini Muncul lah Lord Baru Sesuai Role Mereka di discord. Namun tak lama setelah server Discord kembali ramai, owner server pun dibanned akibat menggunakan Nitro hasil kerdingan. Tidak sampai disitu, calon owner dan 2 orang anteknya juga tak luput dari ban hammer discord. Server discord SZ kini bagaikan kapal tanpa kapten. Terus hidup walaupun owner server telah mati. Keadaan mengerikan tersebut semakin diperparah setelah salah satu Moderator sekaligus pesara akunnya juga ikut mati. Bukannya bereinkarnasi, akun tersebut pun menjadi setan pesara yang bergentayangan, konon katanya setan itu gentayangan hanya demi mencari jawaban dari pertanyaan "Man Rabbuka".

Munculnya Heker

Mengenal SeeepZeeeblogi Science
Ketika S/Z Vol. 2 hangus, S/Z Vol. 3 dan Discord S/Z segera terbentuk. Owner dari grup ini tetaplah Genta. Para member pun senang. Tetapi, grup vol. 3 memiliki masalah yang bakal diwarisi ke S/Z volume berikutnya, yaitu tidak munculnya post S/Z ke timeline oleh Algoritma Facebook. Diperkirakan masalahnya gara - gara Mark lebih menyukai post di S/Z Byksw (grup S/Z yang terkenal dengan meme SARA. Para admin berusaha untuk memunculkan S/Z ke timeline dan akhirnya berhasil. Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Suatu hari, muncullah seorang hekel yang diduga dari pasukan tentara salib dan RB menghek grup ini. grup S/Z jadi kacau. Para member menyerang pasukan - pasukan hekel tersebut dengan ngeripot sampai hangus. Akun sang hekel hangus, namun grup masih dipegang pasukan sang hekel. Akhirnya, admin memutuskan membentuk S/Z vol. 4 dengan Ijul sebagai owner gara - gara akun Genta tidak aman untuk keselamatan grup.

SZ Sekarang

S/Z Vol. 4 akhirnya terbentuk. Member pun senang. Namun, ujung - ujungnya grup kena masalah kayak grup sebelumnya. Meskipun grupnya ada, yang ngepost atau komen sangat sedikit. Ketika S/Z Vol. 4 hangus, S/Z Vol. 5 dibentuk. Sayangnya, S/Z Vol. 5 juga terkena masalah tersebut. Meskipun dirilis berkali - kali, algoritma FB selalu datang ke S/Z. Berita terbaru mengatakan S/Z vol. 3 berhasil di hekbek meskipun masalah algoritma datang kembali. Bagaimana kelanjutan S/Z berikut? Owner akhirnya menyarankan member untuk pindah Discord dan grup dibiarkan terlantar.

Bentrok dengan Elitis

Suatu malam yang tenang, server pun seperti biasanya, ramai tak terkendali. Hingga suatu saat, seorang Furry membagikan link server discord yang ternyata milik komunitas para elitis wibu (Udah elitis, Wibu pula, mati aja lo). Furry tersebut yang tidak tahu kalau server tersebut berisi para elitis menginstruksikan member-member yang tidak tahu tentang server elitis tersebut untuk spam lobby utama server mereka. Awalnya setiap member tersebut datang dengan damai dan mulai melakukan kegiatan chat antar sesamanya. Namun para elitis yang merasa gatal akan kegiatan para member S/Z di server mereka pun mulai mengeluhkan kendala tersebut kepada admin sehingga semua member S/Z yang baru masuk pun diban. Semua member yang terban tadi kembali melanjutkan kegiatan mereka di server S/Z setelah diban dari server Elitis. Kecuali 1 orang yang tertangkap oleh Admin server elitis tersebut dan disuruh bertanggungjawab seorang diri atas kelakuan teman satu server asalnya.

Setelah kejadian tersebut, si Furry dan si Kucing Pesange masih memiliki rasa kesal atas para elitis tersebut. Namun keadaan sudah mulai membaik. Member kedua sisi saling melupakan kejadian tersebut. Kedamaian pun akhirnya tercapai.

Tak lama setelah itu, si Kucing pesange memiliki ide untuk ngerusuh kembali di server elitis tersebut. Ia pun menyiapkan amunisi untuk ngerusuh disana. Dengan bantuan para intel, ia berhasil membuat sebuah amunisi yang cukup efektif. Akhirnya, kucing dan pasukannya pun mulai melancarkan aksinya. Saat itu pasukannya menyerbu terlebih dahulu sementara si kucing menyerbu sendirian karena terlambat. Hasil dari penyerbuan tersebut adalah sebuah achievement yang bernama "Yharabb". Mengingat para elitis merasa sudah pernah diserbu oleh member dari server yang sama untuk kedua kalinya, mereka pun menangkap basah si Kucing dan menginterogasinya sehingga mereka dapat menyusupkan beberapa eye-eye mereka di server S/Z. Setelah beberapa dari pasukan elitis menyusup server S/Z secara diam-diam (tetep aja ketahuan, French-grade espionage dari eye-eye S/Z lebih handal), mereka mulai mencoba untuk membaur, sementara itu, para staff S/Z setuju tidak akan membahas masalah ini lagi agar kondisi kembali damai.

Kedamaian tersebut akhirnya gagal kembali karena beberapa member dan staff tidak sengaja mengungkit kembali masalah penyerbuan mereka dulu ke server elitis. Eye-eye elitis pun megninformasikan kepada admin server mereka kalau memang betul member server S/Z adalah pasukan penyerbu yang handal (ofc, 1st Zeeeb Army, terdiri atas 45th Member Division (Semper Anticus) dan 761st Staff Battalion (Come out Fight) adalah pasukan paling efisien di dunia discord :P ). Akhirnya mereka pun kembali membahas masalah penyerbuan 1st Zeeeb Army dan berencana ingin membalas serangan ke srver S/Z. Tentu saja dengan persiapan, mereka pun membatalkan niat mereka untuk menyerang dan pura-pura tidak tahu-menahu tentang server asal mereka sendiri (which is dumb act) dan menyebabkan server S/Z masuk ke tahap DEKON 2 (DEdek KONtol 2, fase siaga tingkat ke-3, nama Dedek dipilih karena dia sering ngesara). Hingga jurnal segmen ini dibuat, server S/Z masih mengalami tahap DEKON 2.

Admin Seeep/Zeeeblogi Science

1. Genta Aulia Rambani Agung (UNBAN 5K)
Founder dan mantan owner grup Seeep/Zeeeblogy Science. Admin yang satu masih berupa bocil. Meskipun dia adalah seorang bocil, nyatanya dia bisa memalak-pungli-. Ia melakukannya dengan memungli member yang dibanned dengan iming - iming unban. Selain itu dia juga seorang wibu.

2. Ijul (W ban lo njing)
Admin S/Z yang satu dikenal suka membanned orang. Saking sukanya ngebanned, akun dia sering hangus. Jumlah akun dia yang hangus lebih dari 10 kali. Karena dia, jumlah member S/Z yang dibanned bisa mencapai 15k. Dia juga merupakan owner discord SZ.

Add your comment Hide comment