Pixel Gun 3D Pocket Edition 16.6.1 Apk + MOD

Hi Pixel Gun 3D Pocket Edition Game Lover's Jika Anda ingin mengunduh Pixel Gun 3D Pocket Edition Mod Apk (v16.6.1) + Uang Tidak Terbatas + Data Obb, maka selamat Anda telah datang ke halaman yang tepat. Di halaman ini, Aurealisa akan memberitau apa Keistimewaan Pixel Gun 3D Pocket Edition Mod Apk Game Android dan Apk Versi Modnya akan memberikan Anda satu Klik Google Drive Link untuk mengunduh, sehingga Anda dapat dengan mudah mengunduh Pixel Gun 3D Pocket Edition Android Action Game Android.
Pixel Gun 3D Pocket Edition 16.6.1 Apk + MOD

Keistimewaan Pixel Gun 3D Pocket Edition Mod Apk

Ini bukan hanya pengalaman menembak yang lain! Dapatkan tambang di lobi, dapatkan penghargaan dari kerajinan, mainkan mini-games menarik. Buat suku Anda sendiri, buat benteng pribadi dan bersaing dengan peta yang berbeda di siang dan malam hari di perangkat seluler Anda.

Ini adalah edisi saku untuk perangkat seluler. Sekarang Anda memiliki kesempatan yang tepat untuk bertarung dengan teman, teman sekelas dan kolega Anda atau siapa pun di seluruh dunia! Anda dapat membuat dan menyesuaikan karakter Anda menggunakan pembuat kulit khusus dan kemudian menunjukkannya di medan perang! Ini adalah penembak FPS saku yang bagus untuk semua jenis pemain!

Manfaat mode Deathmatch

  • Peta unik berbagai bentuk dan ukuran.
  • Persenjataan yang bervariasi, mulai dari Magic Bow, Combat M16 Rifle, Golden Desert Eagle dan Lightsaber hingga hal-hal yang paling sederhana, jika Anda ingin Membantai seseorang dengan pisau.
  • Hingga 8 pemain dalam satu pertandingan.
  • Sekarang obrolan tersedia! Bicara dengan teman tepat di pertempuran!
  • Pengalaman yang menantang dan menyenangkan yang benar-benar dapat membuat Anda ketagihan!

Fitur Utama

  1. Bermain dg 4 Pemain dalam satu game.
  2. Obrolan juga tersedia!
  3. 8 peta khusus.
  4. Gameplay hardcore.
  5. Koin sebagai hadiah untuk hasil teratas.
  6. Berbagai pilihan senjata, seperti Colt, senapan mesin berat, AK47, MP5, dan banyak lainnya.
  7. Banyak peta yang sangat berbeda.
  8. Banyak jenis zombie dan musuh.
  9. Grafis HD piksel mengagumkan dengan cahaya dinamis.
  10. Efek suara dan lagu yang menakjubkan. Gunakan headphone untuk kesenangan maksimal!
  11. Keren asyik pada usia penembak FPS PC.

Fitur keren baru dalam campaign mode

  • Peta keren baru seperti Hutan penuh dengan benih.
  • Lagu-lagu baru yang keren
  • Gameplay yang lebih menantang: sekarang Anda tidak dapat melewati musuh & monster yang berbeda. Hati-hati dengan lorong dan jalur sempit! Di sana Anda hampir tidak memiliki kesempatan untuk keluar hidup-hidup!

Apa yang Baru?

Dalam pembaruan 16.6.1 Anda akan menemukan petualangan yang luar biasa di negara Chess:
- Perang untuk Kerajaan catur sedang berlangsung! Kumpulkan satu set lobi yang unik dan menjadi tokoh utama di peta Game Catur baru.
Acara:
- Dapatkan Arsenal of Absolute Champion atau menangkan pertempuran Gladiator!
- Mengungkap rahasia para Ksatria meja persegi di Neo Camelot.
Perbaikan:
- Brawl Baru;
- Candy Land yang dikerjakan ulang;
- Dioptimalkan untuk perangkat yang lemah;
- Perbaikan untuk galeri.

Download Link


Cara Memasang Pixel Gun 3D Pocket Edition

Jika Anda telah menginstal Apk Pixel Gun 3D Pocket Edition dari Google Play Store, maka Anda tidak perlu mengunduh file OBB untuk menginstal Mod Apk Pixel Gun 3D Pocket Edition.

Ikuti Langkah ini Jika Anda memiliki Data Game Obb dan Apk

1) Pertama, Anda harus membuka File Manager ponsel Anda dan pergi ke jalur yang diberikan: File-manager / Android / data / Dan cari folder com.pixel.gun3d dan ganti nama nama folder menjadi com.pixel.gun3d-Mod. (Jika Anda tidak melakukan ini maka Data game Anda akan dihapus)

2) Setelah Anda mengubah Nama Folder, Anda dapat menghapus instalan Apk Pixel Gun 3D Pocket Edition dan mengunduh serta menginstal apk Pixel Gun 3D Pocket Edition (Diretas) dari Getmodsapk.com.

3) Ketika game Anda diinstal, Anda dapat pergi ke Path: File-Manager / Android / obb / dan ganti nama Folder Name "com.pixel.gun3d-Mod" menjadi "com.pixel.gun3d".

4) Selanjutnya buka gim Anda dan nikmati.
Ikuti Langkah- ini: jika Anda tidak memiliki file Data Game dan mod Apk

1) Jika Game belum diinstal di Ponsel Anda, maka Anda harus mengunduh File Data dan Pixel Gun 3D Pocket Edition mod apk dari tombol Unduh di bawah ini.

2) Setelah File Data dan Mod Apk diunduh, Cukup Ekstrak File Data zip di memori internal Ponsel / Android / obb / folder.

3) Selanjutnya Anda harus menginstal Mod Pixel Gun 3D Pocket Edition Apk. setelah menginstal game cukup luncurkan dan nikmati.

Jika Anda memiliki masalah dalam menginstal Game atau Mengunduh File Game maka Anda dapat bertanya kepada kami di Kotak Komentar. Kami akan membantu Anda sesegera mungkin. Terima kasih untuk mengunduh dan terus mengunjungi di aurealisa.blogspot.com.

Add your comment Hide comment