Method Terbaru Carding Flipkart Work 100%

Method Terbaru Carding Flipkart Work 100%

Dalam postingan X ini, Aurealisa akan memberikan tutorial tentang metode Carding Flipkart terbaru 2019, yang merupakan 100% WORK. Pada tutorial ini, anda akan belajar tentang Socks5 dan cc, jadi bacalah postingan ini dengan hati-hati sampai akhir.

Halo semua, seperti yang Anda tahu sekarang Carding meningkat dari hari ke hari dan ada banyak carder tersedia secara online yang tahu carding dan lakukan untuk uang tetapi ada banyak ripper jadi waspada terhadap ripper, tetapi hari ini banyak orang ingin menjadi carder tetapi tidak begitu mudah untuk melakukan carding, tetapi jgn khawatir, aurealisa di sini untuk membantu Anda '3')

Dalam artikel sebelumnya aurealisa telah membagikan detail tentang carding jika Anda melewatkannya, Anda dapat membacanya di Semua Tentang Carding

Catatan: metode kartu flipkart ini Hanya untuk Tujuan Pendidikan, kami tidak Bertanggung jawab, jika terjadi kesalahan dengan Anda. Lakukan carding dengan risiko Anda sendiri

Jadi sekarang Dalam artikel ini aurealisa akan berbagi Metode & Trick Flipkart Carding untuk noobs serta pro. Seperti kita ketahui, flipkart adalah tempat belanja terbesar di India di mana banyak produk dalam jumlah besar tersedia, jadi di sini kita akan membeli barang-barang itu secara gratis melalui trik baru ini.

Catatan: Carding adalah Kejahatan, jadi lakukan dengan risiko Anda sendiri. kami tidak melakukan carding di situs mana pun atau tidak bertanggung jawab

Requerment untuk Metode Carding Flipkart

Pertama, Beberapa Informasi Dasar perlu Menggunakan SOCKS di Lokasi yang Sama Dari CC. Tapi seperti yang Anda tahu tanpa carding cc yang valid tidak mungkin jadi Anda harus mendapatkan cc dengan saldo maksimum.

Inilah semua hal yang Anda butuhkan untuk tutorial ini
1. CC - Kartu Kredit
2. Pro VPN atau Socks5
3. BIN baru yang tidak dikunci
4. Browser Firefox
5. Koneksi broadband kecepatan tinggi.
6. Perangkat Seluler atau PC

Jika Anda memerlukan cc, vpn, atau apa pun untuk trik ini, Anda dapat menghubungi saya melalui Contact Us.

Anda harus mendapatkan semua ini di tangan Anda dan kemudian Anda dapat memulai kartu flipkart. Trik ini berfungsi di Ponsel dan PC, jadi jangan ragu untuk menggunakan trik ini di perangkat apa pun yang Anda miliki.

Apa itu Socks5?

SOCKS seperti VPN yang mengubah IP Anda untuk membantu Anda mencairkan cvv dari negara mana pun.

Anda mungkin juga menyukai: 5 VPN Gratis Cepat dan Aman untuk Android

SOCKS tidak cukup untuk menyembunyikan IP Anda dan digunakan hanya untuk "menipu" sistem keamanan dan membuat mereka percaya bahwa Anda hidup di area pemegang cvv nyata.

SOCKS dapat dilacak! Jadi, bahkan jika Anda akan menggunakan SOCKS, VPN harus tetap digunakan! Selalu aktifkan VPN Anda sebelum memulai carding.

Bersihkan riwayat browser dan kemudian Anda siap untuk pergi. Anda harus menerapkan SOCKS di browser Mozilla Firefox.

SOCKS5 datang dalam format IP: PORT atau misalnya 23.498.33.910: 9500. Dalam contoh ini 23.498.33.910 adalah IP dan 9500 adalah port. Jadi lain kali, sebelum Anda mencoba menguangkan cvv menggunakan belanja online, Anda harus ingat untuk menggunakan SOCKS untuk membuat IP Anda muncul di area yang sama dengan alamat pemegang cvv.

Untuk mengunduh Mozilla Firefox, buka tautan ini http://www.mozilla.org/en-US/firefox/new/.

Metode carding flipkart lengkap terbaru

Ingatlah untuk mengunduh semua hal yang digunakan untuk carding dalam bahasa Inggris. Saya tahu tampaknya lebih mudah mengatur komputer Anda ke dalam bahasa Anda sendiri tetapi tidak disarankan karena cookie yang disimpan di komputer Anda akan memungkinkan situs yang Anda kunjungi untuk melihat-lihat komputer Anda.

Katakanlah bahwa Anda adalah orang Rumania dan peramban serta barang-barang komputer Anda semuanya dalam bahasa Rumania. Karena bahasa ini hanya digunakan di Rumania, siapa pun yang dapat melihat komputer Anda mungkin tahu bahwa Anda adalah warga negara Rumania.

Juga pastikan bahwa tanggal dan waktu komputer Anda diatur dalam format GMT + atau GMT- sebagai ruang tamu pemegang cvv nyata. Ini adalah detail kecil namun penting untuk melindungi diri Anda dan untuk meraih kesuksesan ketika Anda mencoba melakukan carding.

Untuk mengubah IP Anda menggunakan SOCKS yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan penyedia SOCKS. Ada banyak Auto-shop yang menjual SOCKS. Saya menggunakan pribadi http://5socks.net/en_index.htm tetapi ada banyak situs lain dari di mana Anda dapat memilih.
Cara melakukan carding di Flipkart

Setelah Anda memiliki cvv dan SOCKS yang terletak di kota atau wilayah yang sama dengan alamat cvv, Anda dapat mulai melakukan carding. Pada saat ini Anda sudah harus tahu situs apa yang ingin Anda tekan dan membaca semuanya untuk melakukan pekerjaan ini.

Langkah melakukan carding pada flipkart

  1. Beli saja cc dengan detail lengkap
  2. Hubungkan shocks5 atau gunakan vpn
  3. Buat akun flipkart baru dengan rincian cc yang sama
  4. Kemudian, cari produk dan tambahkan ke troli
  5. Sekarang bayar jumlah menggunakan cc itu dan lakukan pemesanan
  6. Selesai

Jadi itu sangat mudah seperti yang saya sebutkan di atas Anda harus melakukan hal yang sama yang saya berikan di sini, ok jadi sekarang mari saya akan mengajari Anda dengan lebih detail, baca terus

Trik Flipkart Carding dengan Android Mobile

Sekarang izinkan saya menjelaskan dengan rincian dan lengkap. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan dasar tentang carding maka Anda mungkin tidak mengerti dalam uraian singkat sehingga saya akan membagikan detail lebih lanjut.

Baca semua proses dengan cermat.
  1. Pertama-tama Anda perlu CC jika sudah maka ok jika tidak maka pertama beli cc melalui situs online, jangan kepada ripper
  2. Setelah itu buat akun di flipkart dengan rincian yang sama dengan cc (IP akan menjadi pemilik cc dan pastikan socks Anda terhubung)
  3. Tulis beberapa Ulasan Positif tentang beberapa Produk Flipkart.
  4. Pilih produk apa saja yang harganya seperti iPhone 6s 6s plus dll dan Tambah Produk ti Keranjang.
  5. Sekarang logout akun, biarkan selama beberapa jam
  6. Setelah beberapa jam masuk akun Anda dan tambahkan detail CC dan Tempatkan Pesanan.
  7. Sekarang tunggu beberapa jam dan kemudian Batalkan pesanan.
  8. Jangan Lupa Tinjau Positif Untuk Produk Flipkart.
  9. Ledakan!! Dalam beberapa jam jumlah tersebut akan dikreditkan ke akun Flipkart Anda
  10. Sekarang pesan apa pun dengan saldo akun flipkar Anda

Akhir Kata:

Jadi gays, ini adalah Metode Carding Flipkart. Di sini saya menulis detail lengkap tentang panduan Flipkar Carding jadi mari kita mulai carding di flipkart tetapi lakukan dengan risiko Anda sendiri, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan dengan Anda

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang postingan ini, tinggalkan komentar, Aurealisa akan membalas Anda sesegera mungkin.

Tags: metode carding baru flipkart agustus 2019, flipkart bin berfungsi, flipkart bin cocok cc, flipkart hack

Add your comment Hide comment