Pentingnya Konten Berkualitas Untuk SEO

Atau, dampak yang dimainkan konten dalam hal SEO? Jika jawabannya tidak, sekaranglah saatnya untuk mengetahui lebih lanjut tentang kualitas konten dan peran yang dimainkannya.
Pentingnya Konten Berkualitas Untuk SEO

Berpikir Seperti Google

Saat membuat konten berkualitas, salah satu hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah apa yang akan dianggap kualitas Google? Google terus berupaya untuk meningkatkan hasil pencarian mereka - ini berarti menyediakan konten yang lebih berkualitas dan informatif yang akan bermanfaat bagi pencari.

Di sinilah konten yang berkualitas dapat menjadi sedikit rumit.

Apa yang ingin diketahui konsumen Anda? Jika Anda tidak yakin dengan jawaban ini, ada beberapa cara untuk mengetahuinya:
  • Minta pelanggan datang ke toko Anda.
  • Cari tahu di mana audiens Anda berada di media sosial dan kemudian bergabunglah dalam percakapan.
  • Mintalah saran tentang topik melalui email atau di situs web Anda.

Kunci untuk memberikan nilai adalah untuk mengetahui apa yang ingin diketahui pelanggan Anda.

Kiat Bermanfaat: Buat posting blog tentang pertanyaan umum atau layanan yang baru. Jenis posting ini akan membantu meningkatkan SEO Anda dan menunjukkan kepada Google bahwa Anda memberikan jawaban atas pertanyaan yang dimiliki konsumen Anda.

Sesuatu tidak lebih baik daripada tidak sama sekali

Dalam kebanyakan kasus, ada sesuatu yang lebih baik daripada tidak sama sekali - ini tidak benar dalam hal konten situs web Anda. Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang bernilai untuk ditambahkan atau dikatakan - jangan memposting apa pun! Google menginginkan tiga hal:
1. Kualitas: Konten yang baik dan ditulis dengan baik yang menunjukkan otoritas
2. Keunikan: Buat pemikiran dan konten unik yang tidak ditawarkan di tempat lain di internet. Ini sangat penting dan kegagalan untuk melakukan ini dapat menyebabkan penurunan SERPs.
3. Relevansi: Menghasilkan konten yang terhubung dengan apa yang Anda lakukan atau tawarkan.

Memanfaatkan Kata Kunci

Sementara kata kunci masih penting dalam hal SEO untuk situs web Anda, itu belum tentu merupakan faktor yang paling penting. Sebaliknya, menawarkan konten yang berharga dan ditulis dengan baik yang memberikan otoritas di bidang tertentu jauh lebih berharga.

Luangkan waktu untuk meneliti kata kunci dan kemudian jalin mereka ke halaman yang Anda buat.

Jangan melakukan hal-hal dan jangan mencoba 'menipu' Google - ini akan menjadi bumerang dan perlu beberapa saat untuk pulih dari kesalahan langkah semacam ini.

Menentukan Nilai Konten

Sekarang pertanyaan yang dihadapi pemilik situs web adalah bagaimana menentukan nilai konten yang dibuat.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan; Namun, beberapa faktor termasuk:
1. Berbagi Sosial: Konten berkualitas akan mendapatkan saham. Berbagi sosial adalah indikasi yang baik tentang kualitas konten yang dihasilkan.

2. Tautan: Meskipun konten yang tidak mendapat tautan tidak selalu berharga, konten yang dapat dirayakan. Semakin banyak tautan yang diperoleh, semakin tinggi kualitas kontennya.

3. Komentar: Walaupun kelihatannya lebih sedikit orang yang berkomentar di blog, kenyataannya adalah jika Anda mendapatkan komentar, pembaca terlibat dan memiliki pemikiran tentang apa yang Anda katakan - ini adalah pertanda baik.

Konten tetap menjadi raja. Penting untuk mengingat ini jika Anda ingin situs web Anda berperingkat tinggi dalam SERP.

Add your comment Hide comment