Cara Mendapatkan Skin Alucard Terbaru Gratis

Namun ternyata, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan dan menggunakan skin hero di Mobile Legends secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan uang. Berikut adalah cara dapat skin Mobile Legends gratis!
Cara Mendapatkan Skin Alucard Terbaru Gratis
Skin Alucard

Untk tutorial X ini merupakan hal yang paling sederhana dan sudah banyak yang menggunakannya. Sebelum anda memulai, disini Aurealisa bakal share skin baru ini. Skin Legend Alucard merupakan skin yang di tunggu-tunggu oleh user alucard dengan 'SULTAN' kenapa saya bilang sultan? karena skin ini memang di sarankan untuk anda yang banyak duit. Skin ini dihargai sekitar 3jt-aan untuk mendapatkan 1 skin legend dimana skin legend mobile legends saat ini terdapat 4. (SABER, Miya, Gord & Alucard) jika dijumlahkan semua jika anda ingin membeli semua skin tersebut anda membutuhkan dana setidaknnya sekitar '11 JTAAN' bahkan kemungkinan besar lebih dari itu.

Untuk memperoleh skin Alucard Legend ini, kamu harus memiliki sejumlah diamond untuk bisa melakukan spin di magic wheel. Jika sudah siap silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara Dapat Skin Alucard Viscount Gratis

Event Berbatas Waktu

Silahkan login kedalam game dan kumpulkan cawan hingga 5x dengan bermain di mode rank atau classic. Tapi ingat, cawan tersebut hanya bisa didapatkan sekali dalam sehari dan terkadang juga tidak ada cawan yang bisa didapat, jadi cawan ini bisa dibilang cukup langka.

Mengumpulkan Fragment Skin Langka

Untuk mendapatkan skin alucard viscount gratis juga bisa sobat lakukan dengan cara mengumpulkan sebuah fragment yakni fragment skin langka.

Dengan mengumpulkan fragment jenis tersebut hingga 200 fragment, maka sobat bisa langsung menukarnya dengan skin alucard starlight viscount gratis tanpa mesti menggunakan diamond.

Ketika fragment langka sobat telah mencukupi, langsung saja masuk ke game Mobile Legends >> Toko >> Fragment >> Fragment Skin Langka >> Skin Alucard Viscount. Tentunya ini sangatlah mudah apabila sobat mengetahui cara cepat mengumpulkan fragmentnya.

Untuk memperoleh Skin Legend Alucard secara gratis sebenarnya sangat mustahil, karena peluang persentase untuk mendapatkan magic wheel sangatlah kecil. Tapi kamu tidak perlu berkecil hati, karena semakin banyak kamu melakukan spin, maka bola magic wheel akan terisi, dan apabila bola tersebut sudah terisi penuh, maka kamu otomatis kamu akan memperoleh Magic Crystal.

Akhir Kata

Itulah cara mendapatkan skin Alucard gratis di Mobile Legends. Jika kamu punya cara lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

Add your comment Hide comment