Cara Mengaktifkan Cheat the Forest

Cara Mengaktifkan Cheat the Forest

Selain horor dan survival, game ini juga mengangkat kategori open-world, first person, multiplayer, action dan adventure. Oleh karenanya game ini akan terlihat unik dan berbeda dengan game horror lainnya. Sedangkan plot atau cerita singkat dari sistem permainan ini yaitu kalian akan berada di tengah hutan untuk bertahan hidup dan mempunyai misi untuk menemukan anak kalian yang hilang dan diculik oleh para kanibal. Sedangkan jika berbicara mengenai cheat the forest ini, tak sedikit juga yang tidak menggunakannnya. Mengingat memang terkadang menggunakan cheat untuk sebagian pemain akan terasa menyenangkan dan lebih seru.

Cara menemukan artefact

Sebenarnya cara untuk menemukan artefact ini kalian tidak perlu untuk menggunakan cheat, karena kalian akan mudah menemukannya dengan cara sebagai berikut :

Pergilah ke artefact kedua, kalian dapat menemukannya pada sisi bagian kananTerdapat simbol komputer kemudian kalian bisa mengaktifkannyaArtefact selanjutnya, kalian dapat menemukannya di tempat tidur, caranya kalian hanya perlu untuk masuk kedalam perahu dan membuka pintu yang terkunci. Kunci yang dapat kalian gunakan yaitu kunci yang telah kalian dapatkan dari laboSetelah selesai menemukan artefact ini, kalian bisa menuju ke gua dalam akhir permainan. Dan artifact-pun dapat digunakan.

Penjelasan mengenai artefact the forest

Ketika artefact diaktifkan warna merah. Hal ini kalian bisa memanfaatkannya untuk menarik para kanibal dengan cara klik kiri.Sedangkan ketika artefact diaktifkan berwarna biru, ini akan membuat para kanibal merasa takut. Untuk cara penggunaanya yaitu klik pada sisi bagian kanan.

Tips mendapatkan item tak terbatas

Sedangkan cara untuk menemukan item tak terbatas, kalian bisa memperolehnya dengan cara memanfaatkan tingkat yang kalian miliki.

Cheat The Forest : Kalian juga bisa bermain tanpa adanya serangan kanibal, caranya adalah sebagai berikut:
Kalian bisa mengetikkan vegan mode pada layar judul, dengan demikian kalian tidak perlu khawatir lagi mengenai adanya serangan dari para kanibal.Tak hanya itu, meskipun kalian tidak menggunakan code cheat the forest ini atau telah selesai menggunakannya, kalian tetap bisa untuk mempertahankan item yang telah dimiliki sebelumnya. Dan struk kalian tentunya juga akan tetap utuh.

Cara menghindari musuh atau lawan

Selanjutnya cara menghindari lawan ini, kalian bisa mensiasatinya dengan cara melempar batu dengan arah yang berlawanan untuk mengalihkan perhatian. Dengan demikian kalian tidak akan diserang dengan musuh pad game the forest ini.

Cara membunuh lawan dengan cepat

Kalian bisa membunuh lawan dengan cepat dengan memanfaatkan minuman keras dan kain yang terdapat dalam pada awal-awal permainan game ini.Kalian bisa menggabungkan minuman keras dan kain dalam permainan game the forest ini untuk mendapatkan molotov sehingga kalian akan lebih mudah untuk dapat membunuhnya dalam satu pukulan.

Cara mudah dan cepat mendapatkan suplemen makanan

Cara cepat dan mudah untuk mendapatkan asupan atau supply makanan ini yaitu dengan menemukan kolam. Karena di dalam kolam tersebut akan terdapat banyak ikan, sehingga kalian bisa memanfaatkannya sebagai suplemen makanan.

Add your comment Hide comment